Powered By Blogger

Kamis, 09 Agustus 2012

Alasan Milih Backpacker

         Siapa yang gak tau Traveling..? Siapa yang gak pernah Traveling..? Pasti udah tau kan Traveling itu apa. Yaa..., Traveling atau holiday atau jalan – jalan. Di poostingan ini aku mau membahas tentang traveling  yang aku pilih. Traveling menurut aku secara garis besar dibedakan menjadi 2 yaitu traveling ala Koper atau ransel. Dari dua tipe ini aku lebih mmemilih ala rannsel atau Backpacker.

KOPER
BACKPACKER



















FlashBack<<<<<<<

                Aku memang suka jalan2, awalnya dari jalan2 bareng teman SMA yang suka jalan menggunakan motor (touring). Dari acara – acara televisi yang menyiarkan keindahan Indonesia (Jejak Petualangan, Koper dan ransel, dan yg paling kusuka Ring of Fire metro tv mereka menyusuri pulau Jawa, Bali, NTB, NTT pake motor). Inspirasi dari film2 juga ada (The Way, Hello Stranger, Laskar pelangi, dll). Terus dari majalah digital komunitas Backpacker (infobackpacker magazine),  Dan juga kata – kata bijak yg sering dikatakan oleh para backapacker (It’s not about destination, Its about a journey) yaa.. journey atau petualangan. Banyak forum2 backpack yang aku baca mereka bisa jalan2 ke luar kota dgn biaya murah yang aku pikir itu hal yg mustahil. 


Ring of Fire
Jejak Petualangan



InfoBackpacker Magazine

The Way Movie



             Kenapa milih Traveling ala Backpacker?  Yang pertama karena uang dan pengalaman yang gak bisa dibeli, Bisa tau hal2 baru di luar sana, ketemu dng orng2 baru saat perjalanan.  Aku Cuma seorang mahasiswa yang belum punya penghasilan sendiri yang uang  jajan masih minta orang tua, Jadilah aku mulai nabung menyisihkan uang jajan kuliah buat impian ngetrip ke... entah kemana. Bilang anak2 backpacker, backpacker itu mahal yaa... pengalamannya yg mahal.



Berawal dari situlah aku suka traveling dan tertantang untuk melakukan perjalan dan melihat keinndaha alam yang telah diciptakan Allah ini, Replika surga dan neraka telah diciptakan Allah didunia ini tinggal Kitanya saja yang mau menikmatinya dengan positif atau negatif.


I'm Backpacker



1 komentar: